PENUTUPAN MATSAMA 2022
PENUTUPAN MATSAMA 2022

PENUTUPAN MATSAMA 2022

  • 20 Juli 2022
  • By Admin

Penutupan Matsama

 

Kedungwuni - Rabu (20/7/22) Civitas akademika MAN Pekalongan menyelenggarakan upacara penutupan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (Matsama) tahun pelajaran 2022/2023. Upacara penutupan Matsama diikuti peserta didik baru kelas X dan guru serta pegawai. Upacara dipimpin langsung Drs.H.Syaefudin, M.Pd kepala madrasah pukul 12.30 - 13.30 WIB di lapangan. 

 

Upacara penutupan Matsama berjalan khidmat. Tampak peserta didik baru kelas X di tengah teriknya sinar matahari tak menyurutkan langkah untuk mengikuti upacara penutupan. Pakaian seragam asal madrasah baik SMP /MTs masih mewarnai jalannya upacara penutupan. Rangkaian urutan acara upacara penutupan disampaikan secara runtut. Peserta larut dalam upacara penutupan Matsama. 

 

Drs.H.Syaefudin, M.Pd selaku kepala madrasah menyampaikan," Selamat dan sukses peserta didik baru kelas X telah mengikuti rangkaian kegiatan Matsama dengan sehat, baik dan lancar. Implikasikan materi kemadrasahan, moderasi beragama, budaya digital dan madrasah riset yang telah diperoleh untuk semakin menumbuhkan kebanggaan dan kecintaan madrasah. Harapan madrasah agar terwujudnya generasi sholeh--sholehah, berakhlakul karimah, cerdas dan berprestasi dengan mengikuti aturan, budaya dan sistem yang ada di madrasah. Dengan mengucapkan *Alhamdulillahirobil alamin* kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah saya nyatakan ditutup dan selamat belajar di madrasah tercinta ini."

 

Pada kesempatan itu pula dilepas tanda peserta Matsama. Pelepasan tanda peserta berupa ID card secara simbolis kepada 2 siswa madrasah oleh Drs.H.Syaefudin, M.Pd selaku kepala madrasah. Pelepasan ID card peserta Matsama diikuti peserta lainnya. 

 

Sukses Matsama Sukses Membangun Generasi Sholeh--Sholehah.

 

(C-G)

  • ALAMAT SEKOLAH

    Komplek Islamic Centre jalan Capgawen No. 113, Kec. Kedungwuni, Kab. Pekalongan

  • Telepon
    (0285) 4482358 (0285) 7830301