OPERATOR MATSAMA 2022
OPERATOR MATSAMA 2022

OPERATOR MATSAMA 2022

  • 20 Juli 2022
  • By Admin

Operator Matsama

 

Kedungwuni - Rabu (20/7/22) Aktivitas pelaksanaan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah 18-20 Juli 2022 tak lepas peran operator. Peran sangat signifikan sebagai salah satu sukses kegiatan Matsama. Peran operator sudah dilakoni sejak Sabtu (16/7/22) untuk mempersiapkan pendukung sukses Matsama. 

 

Sejak Sabtu (16/7/22) tim operator bekerja sama dengan tim publikasi mempersiapkan video pendukung Matsama. Video pendukung meliputi profil madrasah, madrasah award, Suci Mulyati duta harmoni dan toleransi, 3 video testimoni alumni, madrasah digital, madrasah riset dan kisah inspiratif sosok penulis karya ilmiah. Semua video tersebut didownload dari kanal *youtobe man pekalongan*. Selain itu video penggugah semangat, ice breaking, kisah inspirasi, humor dan sholawatan tak luput didownload untuk disajikan sebagai selingan kegiatan. Pilihan video ini bertujuan menyatukan persepsi materi dan menumbuhkan kecintaan serta kebanggaan madrasah.

 

Fauzan, S.Pd dan M.Tohadi Saryanto, ST sang operator yang selalu stay di ruang aula lantai 1 dekat ruang BK. Hari pertama Matsama menjadi hari yang paling rempong dan bikin panik. Peralatan pendukung seperti mice, speaker, layar, LCD dan laptop yang belum lengkap membuat keringat bercucuran. Cekatan, sigap dan profesional semua bisa teratasi dengan tepat waktu dan cus acara berjalan lancar dan cetar membahana. Rutinitas pekerjaan operator pukul 07.30 - 11.30 WIB selama 3 hari bisa terselesaikan dengan baik.

 

Demikian pula Fuad Hasan, S.Pd dan Catur Dwi Putro Praptomo operator Matsama aula lantai 2 dengan sigap merampungkan pekerjaan operator. Kendala hari pertama sudah biasa hari berikutnya terasa sempurna. Daya dukung operator telah dibuktikan untuk mendampingi peserta dan pemateri sampai acara berakhir. Operator kehadiranmu menggugah kegiatan Matsama berseri setiap hari.

 

Siap Operator Siap Sukses Matsama

 

(C-G)

  • ALAMAT SEKOLAH

    Komplek Islamic Centre jalan Capgawen No. 113, Kec. Kedungwuni, Kab. Pekalongan

  • Telepon
    (0285) 4482358 (0285) 7830301