PESERTA DIDIK MAN PEKALONGAN MERAIH PRESTASI DALAM OLIMPIADE LITERASI NUMERASI (OLN)

TIGA peserta didik MAN PEKALONGAN berhasil meraih prestasi dalam ajang Olimpiade Literasi Numerasi (OLN) dengan jumlah peserta 342 yang diselenggarakan oleh forum Poksi pada hari Ahad, 25 Juli 2021

TIGA peserta didik yang meraih prestasi yaitu sebagai berikut.
Medali Emas
* Safinatun Najah
* Sifa'ul Janah
Medali Perak
*Syada Saleha

Lomba tersebut mengawali dan dilanjut dengan tahap berikutnya yaitu OLN (Olimpiade Literasi Numerasi).
H. Casudi, S.Pd., M.Pd.I., selaku Plt Kamad MAN Pekalongan mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada anak-anak KSM. "Sukses selalu untuk anak-anak KSM yang meraih prestasi serta para pembina yang selalu sabar melatih siswa." ungkap M. Ikhwan ,S.Pd selaku Waka kesiswaan MAN Pekalongan, selain itu beliau juga menegaskan semoga prestasi ini dapat memotivasi peserta lain untuk berprestasi.

Drs.Moch.Khamdan selaku pembina KSN fisika terus memberikan motivasi kepada peserta didik dalam meraih kemenangan.

Wewet Priyatna,S.Pd selaku pembina matematika mengatakan "Semangat anakku Safna dan Safina ternyata usaha kalian membuahkan hasil yang membanggakan".

Raihan medali MAN Pekalongan menjadi *379 medali terdiri 55 emas, 141 perak dan 183 perunggu*
Piagam penghargaan Kompetisi Matematika Internasional bricsmath.com (19/10-15/11-2020)
Piagam penghargaan Liga Olimpiade Pelajar ke-25 (18/4-2021).
(UH-WA)

#manpekalongan

“Masukkan komentar”
Fatur

2 Comments

  1. Simona Halep
    09:00 AM, 20 Jun 2018

    Neque porro quisquam est, qui dolorem ipsum quia dolor sit amet, consectetu adipisci velit, sed quia non numquam eius modi

    Reply
    1. Rafael Nadal
      09:30 AM, 20 Jun 2018

      Neque porro quisquam est, qui dolorem ipsum quia dolor sit amet, consectetu adipisci velit, sed quia non numquam eius modi

      Reply
  2. Maria Sharapova
    02:20 PM, 20 Jun 2018

    Neque porro quisquam est, qui dolorem ipsum quia dolor sit amet, consectetu adipisci velit, sed quia non numquam eius modi

    Reply

Leave A Comment